Kamis, 12 Mei 2016

Suning Commerce Group Rilis Statement: Kami Buka Peluang Investasi di Inter


Suning Commerce Group akhirnya tampil ke hadapan publik. Perusahaan asal CHina ini kemarin merilis statement terkait kunjungan mereka ke Italia selama beberapa hari untuk bertemu dengan Erick Thohir dan mendiskusikan kemungkinan membeli saham minoritas klub asal kota Milan tersebut:

“Suning Investment Holding Group dan Suning Sports tertarik untuk bekerja sama dengan FC Internazionale. Kedua pihak sedang mempelajari kemungkinan untuk bekerja sama dalam bidang olahraga secara keseluruhan dan pengembangan sepakbola di China. Juga tidak mengecualikan investasi timbal balik. Ketika segalanya sudah disetujui, maka akan diumumkan secara resmi di China. Kami meyakini jika kerja sama internasional akan memberikan dorongan bagi tim Suning di Milan dan juga bagi Inter serta sepakbola China yang menjadi bagian penting dari kami.


Kunjungan ke Milan sungguh luar biasa dan kami berharap pertukaran ini dengan Inter, serta observasi yang dilakukan akan meningkatkan kapasitas Suning Group di dunia sepakbola dengan lingkup pengembangan sepakbola China.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar