Kamis, 12 Mei 2016

Zanetti Dapatkan Kontrak Seumur Hidup Dari Inter


Javier Zanetti akhirnya mendapatkan kontrak baru seumur hidup bersama Inter usai kontraknya saat ini berakhir pada 30 Juni mendatang. Artinya, JZ4 masih akan terus terlibat dalam manajemen Inter untuk waktu yang tidak terhingga.

Berikut apa yang disampaikan mantan kapten Inter ini terkait perasaannya mendapatkan kontrak ini:
“Inter seumur hidup. Saya berterima kasih kepada pihak klub atas kepercayaan yang diberikan dan orang-orang yang tahu apa yang saya rasakan selama berseragam ini. Saya akan membuktikan jika walaupun saya tidak bisa berjuang di lapangan saya bisa membantu tim ini seperti yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Wakil Presiden? Jelas peran yang berbeda di mana Anda harus mempersiapkan segalanya dan saya harus kembali belajar. Saya belajar banyak dalam dua tahun terakhir sebagai wakil Presiden. JZ4ever? Kami akan membuat kaos baru, Paula (istri Zanetti) memiliki ide yang menarik dan kita lihat saja. Saya sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar