Kamis, 12 Mei 2016

Zamorano: Simeone? Melatih Inter Adalah Salah Satu Impiannya


Legenda Inter, Ivan Zamoranao secara eksklusif berbicara kepada Calciomercato.it tentang Inter musim ini:

“Inter saat ini tidak memiliki keseimbangan di tim. Saya pikir orang-orang di Inter harus memberi lebih lagi dari ini dan saya berharap bisa segera kembali melihat mereka berada dikompetisi bergengsi seperti Liga Champions.”

Diego Simeone – Inter
“Pernyataannya jelas sangat realistis mengingat apa yang sudah ia torehkan bersama Inter. Menjadi pelatih Inter selalu menjadi salah satu mimpinya, sama seperti menukangi tim nasional Argentina. Melihat apa yang ia lakukan bersama tim biasa-biasa saja seperti Atletico Madrid, saya yakin Simeone bisa melakukan hal hebat bersama Inter.”

Icardi Sebagai Kapten Tim
“Saya jujur mengatakan jika musim ini saya sangat menyukainya. Ia akan menjadi simbol dari Inter dan usianya yang masih muda membuatnya bisa terus berkembang. Saya pikir ia akan menjadi penyerang terbaik Inter dan saat ini menjadi patokan dari para fans.”

Inter dan Suntikan Dana Segar Dari China
“Di dalam pikiran dan hati saya masih melekat kuat gambaran seorang Moratti. Ia tidak hanya Presiden, namun juga sosok Ayah yang baik yang menganggap para pemain seperti anaknya sendiri. Kisah romantis seperti ini sudah lama hilang di sepakbola dan tergantikan dengan aspek keuangan. Tentu akan sangat bagus bagi sebuah tim mendapatkan suntikan dana, namun mereka juga perlu sosok yang kenal dengan sejarah klub seperti yang Inter lakukan dengan Zanetti.”

Milan dan Brocchi
“Saya cukup terkejut dengan pilihan Milan. Tidak diragukan jika Brocchi sangat mengenal sepakbola Italia dan ia salah satu pengukir sejarah di Milan, namun saya tidak yakin ia sosok yang tepat bagi Milan musim depan.”

Lippi Menjadi Pelatih Milan Musim Depan
“Lippi adalah sosok yang hebat dan jangan lupa jika dirinya berhasil membawa Italia meraih gelar juara dunia 2006. Ia adalah pelatih berpengalaman dan mungkin sosok yang tepat pemecah masalah Milan.”


Anda kembali ke Italia?
Masa depan tidak ada yang tahu dan saya tidak membantah jika ingin kembali dan mengambil salah satu peran di Inter. Siapa tahu, mungkin saja saya bisa memberikan kontribusi bagi mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar