Kamis, 12 Mei 2016

Melo: Pembunuh? Semua Orang Mengerti Apa Maksud Saya. Saya Hanya Ingin….


Felipe Melo dalam wawancara dengan Globoesporte memberikan sebuah komentar yang cukup kontoversial dengan mengatakan jika dirinya tidak menjadi seorang pesepakbola mungkin sudah menjadi seorang pembunuh:

“Semua orang mengerti maksud saya berkata seperti itu. Saya bukan berasal dari keluarga pembunuh atau kriminal. Maksud saya adalah seperti yang diketahui jika saya berasal dari pemukiman kumuh dan tentu akan lebih mudah jika tiba-tiba masuk ke lingkungan yang buruk. Saya lahir di Volta Redonda dan itu bukanlah lingkungan yang tepat bagi anak kecil seperti saya kala itu.

Saya juga ingin mengkonfirmasi jika saya tidak memiliki teman-teman kriminal dan saya juga tidak kehilangan teman karena kejahatan, namun ketika kecil saya tahu dengan orang-orang yang menempuh jalur yang salah yang menyebabkan mereka kehilangan nyawanya. Saya memutuskan untuk menjadi pesepakbola dan itu adalah mimpi saya. Ayah saya sangat membantu saya dalam mewujudkan hal tersebut.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar