Sabtu, 21 Mei 2016

Zanetti: Saya Akan Jelaskan Tentang Bursa Transfer Inter. Handanovic dan Icardi….









 Javier Zanetti, wakil Presiden Inter berbicara saat persentasi turnamen Niccolo Galli di Florence dan berbicara tentang bursa transfer Inter mendatang:

“Saya berterima kasih kepada Giovanni Galli atas kesempatan ini. Ini adalah sebuah kehormatan berada di sini. Inter? Kami seharusnya bisa memberi lebih, namun musim ini tetap menjadi musim yang positif. Positif karena kami kembali ke kompetisi Eropa dan kami berharap ini menjadi titik awal dari target-target kami yang lain.

Kami senang dengan kinerja Roberto Mancini dan ingin membangun tim sesuai keinginannya dan menargetkan target yang penting. Icardi? Dia adalah kapten tim dan sudah mengatakan keinginannya untuk bertahan, namun kami juga harus menghormati FFP. Sementara Handanovic, masih memiliki waktu untuk berbicara dengan pelatih dan mengambil keputusan. Ljajic – Fiorentina? Saya tidak tahu apa yang ada dipikirannya, namun jelas jika kita berbicara tentang seorang pemain berkualitas. Bernardeschi? Ia pemain muda dengan teknik dan kualitas yang bagus dan akan bisa bermain baik di tim nasional.”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar